Wednesday, March 16, 2016

Ciri Ciri Penyakit Mata Katarak

Ciri Ciri Penyakit Mata Katarak

Ciri Ciri Penyakit Mata Katarak ,- Wajib Anda Ketahui sekarang sebelum keadaannya lebih parah dan semakin sulit untuk di obati .

http://produkgreenworldindonesia.blogspot.com/2016/03/ciri-ciri-penyakit-mata-katarak.html
Katarak adalah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total. Dalam perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, berwarna kuning menjadi coklat/putih secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Katarak mata hadir dengan beberapa gejala atau ciri, di bawah ini ada beberapa ciri-ciri katarak mata yang bisa terjadi kepada anda. Apabila anda telah mendapatkan beberapa hal berikut, maka dapat dipastikan anda terkena katarak.

  1. Penglihatan yang kabur, redup, dan berawan.
  2. Ketika melihat di malam hari, anda akan mengalami kesulitan.
  3. Kepekaan terhadap cahaya dan silau.
  4. Melihat halo atau lingkaran cahaya di sekitar lampu.
  5. Perubahan yang sering terhadap kacamata dan lensa kontak.
  6. Warna mata yang memudar dan menguning.
  7. Penglihatan ganda dalam satu mata
Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.

Eye Care Softgel Obat Herbal Untuk Mata Katarak  

http://produkgreenworldindonesia.blogspot.com/2016/03/ciri-ciri-penyakit-mata-katarak.html
 Eye Care Softgel Suplemen yang baik untuk menutrisi mata anda. Eye Care Softgel dibuat dengan menggunakan bahan utama Blueberry yang telah teruji dan terbukti khasiatnya dalam menutrisi mata. Serta disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti ginkgo biloba, eye bright, lutein, ribovlavin, taurin, biji anggur,  dan zink. Semua bahan tersebut kini bersatu dalam satu Kemasan "Eye Care Softgel".

Eye Care Softgel bekerja secara cepat dalam memberikan nutrisi pada mata. Terbukti karena khasiat alaminya sangat baik Untuk mata. Dengan menggunakan Ekstrak Blueberry yang telah terbukti baik untuk mata, didalamya terkandung anti oksidan yang tinggi yang baik untuk menangkal radikal bebas dan menjaga kapiler mata dan membantu mencegah dan mengobati kerusakan mata serta mengontrol penglihatan agar tetap tajam.  Eye Care Softgel tidak hanya untuk pengobatan saja, tetapi sangat baik untuk merawat atau untuk pencegahan agar terhindar dari penyakit mata seperti mata minus,mata rabun, mata katarak dll. Eye Care Softgel sangat cocok untuk dikonsumsi bagi para pekerja yang selalu berhadapan dengan komputer, Pekerja IT, Pelajar, Sopir yang selalu berada pada pencahayaan yang kuat, gamer, pembaca buku dll.

Testimoni Kesembuhan Dengan Eye Care Softgel

islisyah - Copy (2)Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Itulah khasiat dari Eye Care Softgel yang terbukti bagus untuk mengobati katarak secara alami tanpa operasi.  Pesan dan dapatkan eye care softgel disini cukup Via SMS saja bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. Pemesnaan Wajib cantumkan format seperti berikut :

Format Pemesanan Eye Care Softgel Via SMS

FSA-KTK : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 082.119.602.100
WAJIB cantumkan FSA-KTK pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Eye Care Softgel. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

 Dapatkan Eye Care Softgel Dengan harga Rp. 442.000/botol isi 100 softgel. Konsumsi   1-2 butir setiap hari  (dewasa)  dan 1 butir setiap hari (anak-anak)

Bagi Anda yang akan melakukan Pembayaran, Silahkan Kirimkan Pembayaran Anda melalui Nomor Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Transfer Pembayaran Hanya Dikirim ke Nomor Rekening An. Acep Suherman, SE…

Kantor Pusat :
Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 11 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
SMS : 082.119.602.100 (Hanya SMS)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes