Thursday, March 31, 2016

Bahaya Sakit Pinggang Yang Berkepanjangan

Bahaya Sakit Pinggang Yang Berkepanjangan Perlu diwaspadai Dan Ketahui Pengobatan Alaminya Hanya DISINI. Pemesanan Obat Cukup Kirimkan Pesan Via SMS Saja.

http://produkgreenworldindonesia.blogspot.com/2016/03/bahaya-sakit-pinggang-yang-berkepanjangan.html
Sakit pinggang merupakan penyakit yang sudah lumrah terjadi dikalangan masyarakat. Penyakit ini tidak mengenal usia baik tua maupun muda bisa terkena penyakit ini. Sakit pinggang terjadi karena adanya cedera pada otot atau ligamen. Adanya tekanan dan terkilir dapat menjadi alasan terjadinya sakit pinggang selain itu, kelebihan berat badan juga dapat meningkatkan resiko tekanan dan keseleo yang mempengaruhi pinggang. Sakit pinggang juga terjadi karena ada hal yang lebih serius seperti patah tulang, arthritis dan perubahan yang berkaitan dengan usia serta adanya infeksi tertentu. 

Sakit pinggang ringan biasanya akan lebih baik meskipun tanpa melakukan pengobatan apapun cukup dengan diistirahatkan pinggang akan pulih kembali. Jika sudah terlanjur parah dan terus menerus kambuh karena dibiarkan terlalu lama, maka itu sangat berbahaya dan bisa berefek buruk pada kesehatan pinggang anda. Biasanya obat yang beredar di pasaran merupakan ibuprofen (pereda nyeri ) saja yang tidak bisa menyembuhkan secara total. Dan bahayanya sakit pinggang, jika dibiarkan begitu saja keadaannya bisa menyebabkan tulang belakang mati rasa dan terjadinya kelumpuhan.

Jika sudah demikian tidak ada cara lain selain dengan beristirahat secara total dan untuk penyembuhannya anda bisa melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami QNC Jelly Gamat Yang mampu mengobati secara menyeluruh sakit pinggang berkepanjangan anda.

QNC Jelly Gamat Solusi Ampuh Atasi Sakit Pinggang Berkepanjangan 

http://produkgreenworldindonesia.blogspot.com/2016/03/bahaya-sakit-pinggang-yang-berkepanjangan.html

QNC Jelly Gamat Merupakan obat herbal alami terbaru yan dibuat dengan menggunakan bahan utama Gamat yang diambil langsung dari perairan manado dan diproses secara sempurna. Produk QNC Jelly Gamat merupakan produk asli Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Selain teripang didalamnya juga terdapat bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.  QNC Jelly Gamat terbukti cocok untuk mengobati sakit pinggang didalamnya terdapat kandungan anti peradangangan yang mampu mencegah dan mengurangi adanya peradangan pada sakit pinggang. serta mencegah masuknya virus dan bakteri yang menjadi salah satu pemicu adanya sakit pinggang. Selain itu, kanudngan kolagennya mampu memberikan nutrisi nutrisi pada tulang sehingga menjadi lentur dan tidak kaku.

Setelah diteliti Teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan bahan alami yang mampu membantu mengobati penyakit seperti peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Bukan hanya itu saja, QNC Jelly Gamat juga mengandung Manfaat  alami yang lainnya seperti:
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
Itulah Khasiat dari QNC Jelly Gamat Yang harus anda ketahui. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan pengobtaan akibat penyakit ginjal anda bisa menggunakan QNC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengobati secara sempurna.  Untuk mendappatkan obat ini anda tidak perlu repot lagi  cukup dengan mengirimkan Pesan Via SMS anda sudah bisa mendapatkan QNC Jelly Gamat dan bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku).

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat Via SMS

FSA-SPG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 081.220.617.666
WAJIB cantumkan FSA-SPG pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk QNC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

 Daftar Harga QNC Jelly Gamat


Aturan Konsumsi
  • 2 Sendok Makan Sehari (Pagi dan Sore
  • Cocok Untuk Ibu hamil dan Menyusui
  • Cocok untuk bayi dan anak-anak
  • Untuk pengobatan Luar ddan Dalam

Bagi Anda yang akan melakukan Pembayaran, Silahkan Kirimkan Pembayaran Anda melalui Nomor Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Transfer Pembayaran Hanya Dikirim ke Nomor Rekening An. Acep Suherman, SE…

Kantor Pusat :
Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 11 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS & Telp)
SMS : 081.220.617.666 (Hanya SMS)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes