Friday, March 11, 2016

Ciri Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Gagal Ginjal

Ciri Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Gagal Ginjal

Ciri Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Gagal Ginjal,- Penyakit ginjal yang parah pada umumnya terjadi karena masyarakat belum mengetahui secara pasti apa itu sakit ginjal dan bagaimana gejalanya. Selain itu kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan ginjalnya juga masih kurang. 

Hal inilah yang membuat banyak sekali kasus penyakit ginjal terjadi di masyarakat. Selain kurangnya kesadaran diri, gejala sakit ginjal juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Beberapa penyakit lain seperti hipertensi dan juga diabetes pun turut masuk dalam jajaran penyebab timbulnya sakit ginjal. Setiap orang memiliki dua ginjal, meskipun setiap hari sebenarnya manusia hanya membutuhkan satu ginjal saja. Akan tetapi kesehatan kedua ginjal yang Anda miliki tentu menjadi prioritas utama.

Ciri Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Gagal Ginjal

Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih.

Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.

Menurut Dr Irsyal Rusad., Sp PD., MH, konsultan penyakit dalam, seperti yang dikutip dari kompas.com, nyeri pinggang yang disebabkan oleh batu pada ginjal akan memberikan gejala yang khas, di antaranya adalah;
  • Nyeri bersifat kolik, datang tiba-tiba, dalam keadaan berat, sakit sekali, dan bahkan anda yang menderita ini bisa berguling-guling karena kesakitan ini.
  • Nyeri di bagian belakang samping, di bawah tulang punggung, biasanya juga menjalar ke perut bagian bawah, lipat paha, atau daerah kemaluan.
  • Nyeri juga sering dirasakan bersamaan dengan waktu buang air kecil.
  • Buang air kecil juga sering disertai dengan darah, urine berubah warna jadi pink, coklat, atau merah.
  • Urine punya aroma tidak enak, atau bau.
  • Nyeri juga sering disertai dengan mual, muntah.
  • Buang air kecil menjadi lebih sering daripada biasanya, dan bila ada infeksi, penderita batu ginjal juga dapat mengalami panas, dan menggigil.
Bagi Anda yang saat ini mencari pengobatan batu ginjal secara herbal alami, maka obat herbal qnc jelly gamat lah yang cocok untuk penyakit batu ginjal Anda .


Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit akut maupun kronis secara alami tanpa efek samping. 

Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar lautan ini. Teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantara untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.


Untuk pemesanan silakan kirim kan SMS Anda dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

KETIK :
FSA-BG
 : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan : FSA-BG : 6 Botol : Joni : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 081.220.617.666
Anda WAJIB Mencantumkan Format FSA-BG dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes